Strategi Pemula Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

Google AdSense dengan cepat menjadi cara yang disukai untuk orang-orang untuk mendapatkan penghasilan secara online. Lupakan eBay dan beberapa program afiliasi - Apakah Anda seorang ibu yang bekerja di rumah mencoba untuk membuat sedikit uang ekstra atau pengusaha Internet dengan ratusan website menghasilkan uang, AdSense adalah benar-benar cara termudah untuk mendapatkan uang.

Strategi Pemula Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

Cukup mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, ambil kode iklan dan paste di situs Anda. Tapi ini hal yang menakjubkan - tidak peduli berapa banyak uang AdSense membuat untuk Anda sekarang, beberapa tweak sederhana dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan. Dan aku harus tahu, setelah belajar tentang trik ini, saya lebih dari dua kali lipat komisi AdSense!

Guru AdSense memproklamirkan diri dan ahli berbagi pengetahuan insider ini, untuk biaya. Anda dapat mempelajari semua rahasia ini dari mereka, asalkan Anda membeli e-book mereka, mendaftar untuk seminar atau membeli newsletter mereka. Tapi saya akan berbagi semua trik AdSense mereka secara gratis. Di sini mereka:

1. kode warna iklan untuk mencocokkan web palet situs Anda * persis *. Jangan gunakan frame di sekitar iklan Anda. Sebaliknya, di antarmuka generasi kode AdSense, pastikan Anda memilih warna yang sama dengan latar belakang halaman Anda untuk frame dan background iklan.

Ketika memilih iklan pos warna, sesuaikan dengan tepat warnanya dengan warna dari judul halaman Anda. Gunakan warna background iklan yang sama persis dengan background website Anda. Menggunakan font teks iklan yang sama persis dan warna sebagai teks pada halaman Anda. Anda dapat melihat contoh ini warna-matching pada saya mesin pencari saran blog pemberitahuan unit iklan 4 link and unit iklan skyscraper teks pada sisi kiri di bawah judul Iklan oleh Google sebagai Anda gulir ke bawah halaman? Link dan teks warna yang identik dengan palet warna yang digunakan sepanjang sisa halaman.

Cukup dekat TIDAK cukup baik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pencocokan warna yang tepat, menggunakan Google dibangun dalam palet warna bersama-sama dengan RGB ke HEX atau warna converter di halaman ini . Tool kecil adalah saver hidup bagi saya.

Ini mungkin adalah satu-satunya polesan yang membuat perbedaan yang paling ke tingkat komisi saya.

2. Cobalah untuk tidak menggunakan tradisional spanduk gaya horizontal atau gambar leaderboard iklan karena orang buta kepada mereka.

3. Gunakan sendiri Google AdSense optimization tips dan visual heat map untuk membantu Anda dalam memutuskan di mana pada halaman Anda untuk menempatkan kode iklan AdSense Anda.

4. Penelitian kata kunci kompetitif menggunakan alat penelitian kata kunci seperti Keyword Discovery atau ambil daftar kata yang paling populer dari berbagai sumber dan menggunakannya dalam halaman situs web Anda di mana relevan. Artikel ini merupakan sumber yang baik dari sering mencari kata kunci. Menargetkan kata kunci populer harus memicu iklan AdSense pada halaman Anda yang memanfaatkan kata kunci tersebut. Semakin populer keyword atau frase, semakin tinggi pengiklan AdWords umumnya bersedia membayar per klik untuk itu sehingga semakin tinggi komisi Anda pada mereka klik.

5. Menggabungkan kode AdSense ke halaman Anda sehingga iklan terlihat seperti bagian rutin dari situs Anda. Anda dapat melihat contoh ini di situs Internet Dating Stories mana links ads digabungkan dalam navigasi sebelah kiri reguler situs di bawah judul "Fitur Links".

6. Gunakan unit iklan 4 dan 5 tautan baru Google sedapat mungkin. Mereka tampaknya memiliki jauh lebih tinggi Klik Melalui Rate (CTR) dari gaya iklan biasa. Anda dapat melihat semua format iklan AdSense di sini .

7. Tempatkan gambar di samping iklan Anda untuk menarik perhatian mereka. Anda dapat melihat dua versi yang berbeda dari pada ini mesin pencari artikel perpustakaan halaman di bagian atas (di mana tangan menunjuk mengarahkan mata Anda untuk iklan) dan bagian bawah di mana 3 gambar menarik perhatian Anda untuk setiap iklan AdSense tiga.

8. Gunakan penyisihan penuh beberapa iklan AdSense pada setiap halaman Anda - 3 iklan AdSense biasa, ditambah 1 unit link. Hati-hati dalam iklan tersebut sehingga mereka berbaur ke situs Anda dan tidak mengalihkan perhatian dari konten Anda. Pandai menggunakan tunjangan ini dapat dilihat di halaman ini tentang buruk internet cerita kencan di mana Anda melihat:

- 1 unit iklan 4 link yang horisontal ke arah atas halaman di bawah paragraf pertama
- 1 pencakar langit vertikal unit iklan teks sekitar setengah sisi kiri bawah "Link Sponsor"
- 1 unit gedung pencakar langit iklan gambar vertikal ke sisi kiri bawah " Link Sponsor "
- 1 unit text banner horisontal di bagian bawah halaman dengan gambar di atas setiap iklan untuk menarik perhatian mereka.

Anda juga bisa memasukkan 1 AdSense referral button selain 3 unit lainnya.

9. Sesuaikan konten halaman Anda ke ceruk atau fokus tertentu. konten halaman yang disesuaikan terhadap tema tertentu lebih mungkin untuk memicu iklan AdWords yang erat sesuai dengan konten dan karena itu lebih mungkin untuk menarik perhatian pengunjung dan menginspirasi mereka untuk mengklik. Jangan membuat halaman hanya demi menempatkan iklan AdSense. Pengunjung (dan mesin pencari) dapat melihat melalui trik ini dalam sekejap.

10. Gunakan custom Ad Channels untuk setiap penempatan iklan Anda, misalnya, "Top 5 Link Unit Blue Palette" atau "Left Side Navigation Gambar Skyscraper" dll Tweak, melacak dan mengukur keberhasilan setiap custom channel sehingga Anda tahu apa yang memberi Anda CTR tertinggi. Beberapa format iklan dan warna akan bekerja lebih baik daripada yang lain, tetapi Anda tidak akan tahu sebelum Anda menguji, uji dan uji lagi!