Tips Agar Video Chat Ome TV Stabil

Pada kesempatan kali ini Namina akan berbagi tips bagaiamana cara agar bisa bermain Video Chat di Ome Tv lebih lancar tanpa ada gangguan pada video ketika berkomunikasi dengan lawan bicara di Ome Tv. Seperti yang kita ketahui, Ome TV merupakan salah satu fenomena yang bisa dibilang cukup menarik, itu dikarenakan yang melakukan video Chat tidak hanya orang dewasa maupun remaja saja melainkan anak-anak juga ada yang menggunakan aplikasi ini.

Tips Agar Video Chat Ome TV Stabil

Kemudahan dalam mengakses situs video chat yang satu ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggunakannya untuk bertemu orang-orang secara random. Selain kita bisa bermain Ome Tv melalui komputer/PC, kita juga bisa menggunakan Ome Tv versi android dan juga IOS dan tentu saja setiap orang kini bisa melakukan video chat dimana saja dan kapan saja.

Ome TV akan memungkinkan seseorang untuk bertemu dan berinteraksi melalui Video chat dengan orang asing secara acak dari seluruh dunia melalui webcam / kamera smartphone. Dengan kata lain kita tidak akan bisa menduga dan memperkirakan kita akan bertemu dengan siapa, seperti asal negara serta jenis kelamin.

Ada salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh para pengguna Ome Tv, yaitu terkadang pengguna mengalami yang namanya gangguan ketika sedang melakukan video chat. Kualitas dari video chat sangat buruk dan ditandai dengan layar berwarna hitam (Blank) ketika mulai pencarian teman chat. Itu bukan kesalahan pada Ome Tv itu sendiri melainkan itu masalah pada kualitas jaringan dari si pengguna.

bagi kalian yang sering mengalami kendala dan ingin menggunakan Ome TV secara lancar, saya memiliki tips sederhana yang bisa dilakukan dan semoga tips serta cara yang akan saya berikan ini bisa banyak berguna demi kelancaran ketika melakukan Video chat di Ome Tv.

Tips Agar Video Chat Ome TV Stabil


Tips Agar Video Chat Ome TV Stabil

1. Smartphone Support 4G


Demi kelancaran ketika bermain Ome TV, sangat disarankan untuk menggunakan perangkat seluler yang sudah mendukung jaringan 4G LTE agar koneksi lebih stabil dan cepat. Ini bisa jadi merupakan salah satu penyebab mengapa ketika bermain Ome TV selalu tidak lancar dan sangat sulit ketika melakukan pencarian lawan chat.

2. Lock Jaringan 4G Only


Cara ini sudah saya terapkan dan hasilnya tentu cukup signifikan. yang tadinya ketika bermain ome TV selalu mengalami kendala, ketika sudah menerapkan cara ini koneksi menjadi lebih lancar dan sangat stabil. Settingan jaringan dafault smartphone yaitu "auto" yang dimana perangkat akan mencari dan menangkap semua jaringan 26/3g dan juga 4G dan alhasil jaringan pada smartphone akan selalu berubah-ubah dan tidak menentu.

3. Close Semua Aplikasi


Kebiasaan membuka banyak aplikasi sekaligus merupakan penyebab kualitas kecepatan internet menjadi terbagi alhasil ketika bermain Ome TV koneksi akan terasa lelet. Oleh sebab itu pastikan tidak ada aplikasi yang berjalan atau terbuka selain Ome TV.

4. Pastikan Kuota Cukup


Langkah terakhir untuk memastikan kenyamana menggunakan Ome Tv yaitu pastikan kuota / paket data tersedia cukup dan akan tidak lucu ketika kita sedang asik mengobrol dengan lawan bicara tiba-tiba terputus karena kuota yang habis.

Related Posts

Load comments

Comments