Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Bagaimana cara menghasilkan uang dari internet? Bisa gak sih punya penghasilan dari internet cuma modal ponsel atau smartphone?

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Mungkin itulah beberapa pertanyaan yang pernah kamu pikirkan disaat ada kemauan untuk menghasilkan uang dari internet, namun hanya punya media smartphone saja.

Perlu kamu ketahui, menghasilkan uang dari internet bermodal smartphone bisa dilakukan oleh siapa saja, dan tentunya kamu juga bisa loh, asal ada niat dan usaha.

Salah satu contohnya adalah saya, saya adalah salah satu orang beruntung yang mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan bermodal perangkat seluler, bagaimana cara saya dalam melakukannya? Seperti ini caranya :

1. Menjadi penulis konten/ penulis lepas


Di era moderen seperti sekarang ini terdapat beberapa situs atau website yang menerima tulisan dari para penulis lepas.

Nah saya mencoba memanfaatkan peluang itu dengan menjadi penulis lepas, caranya adalah saya menulis konten menarik dan informatif kemudian saya kirimkan hasil tulisan saya ke pihak website.

Jika tulisan saya tersebut diterbitkan atau istilahnya di publish/diposting di website itu maka saya akan mendapatkan upah.

2. Reseller


Menjualkan kembali produk atau jasa milik pihak lain juga menguntungkan lho, seperti yang saya lakukan.

Saya tak perlu memiliki barang yang akan dijual terlebih dahulu, saya hanya mempromosikan dan menjualkan produk pihak lain, disaat produk itu sudah terjual, saya mendapatkan beberapa persen keuntungan dari penjualan produk tersebut.

3. Bermain AdSense di blog


Cara lain untuk menghasilkan uang dari internet melalui hp (Handphone) adalah dengan cara membuat dan membangun sebuah blog, lalu hubungkanlah dengan iklan AdSense.

Semenjak beberapa waktu yang lalu saya memulai metode ini dan sekarang saya sudah bisa menikmati penghasilan saya dari blog dan iklan AdSense.

4. Pemburu lomba


Pemburu lomba adalah sebutan bagi orang yang sering mengikuti berbagai macam lomba, nah saya ini termaksuk salah satunya.

Sejauh ini banyak lomba yang saya ikuti terutama lomba menulis dan saya mengunakan smartphone untuk menulis, meskipun tidak semua perlombaan yang saya ikuti berakhir dengan juara, akan tetapi sekali duakali saya merasakan yang namanya memenangkan suatu perlombaan.

Dari menang lomba tersebut saya mendapatkan hadiah yang berupa uang atau sebuah produk.

Related Posts

Load comments

Comments