Cara Agar Artikel Baru Cepat Terindex Google

Memiliki artikel yang terindex merupakan dambaan dari para blogger. Namun terkadang sulit dalam melakukannya. Kita sebagai blogger sulit mengoptimasi supaya artikel kita mampu terindex mesin pencari (Google). Memang sangatlah penting dan harus untuk sebuah artikel mampu berada didalam pencarian search engine. Tapi supaya hal itu mampu terwujud kita harus melakukan cara-cara supaya artikel mampu masuk ke pencarian google.

Cara Agar Artikel Baru Cepat Terindex Google

Banyak cara yang mampu digunakan supaya artikel blog mampu diindex google. Dari menggunakan cara luar hingga menggunakan cara dalam dengan menggunakan tools yang sudah disediakan google. Selain memikirkan supaya artikel mampu keindex anda juga harus memikirkan cara supaya artikel yang sudah keindex tidak sis-sia begitu saja. Anda harus berusaha supaya artikel blog yang sudah terindex mampu berada di halaman pertama pencarian.

Semua hal tersebut berkaitan dengan SEO,jadi anda harus meningkatkan ilmu SEO anda. Sangatlah penting bagi anda untuk mempelaari SEO semenjak dini. Untuk tahap pertama anda harus mengoptimasi artikel nda di search engine. Supaya artikel anda mampu terindex google dengan cepat maka anda harus lakukan cara berikut :

1. Memilih Template SEO


Ketika anda ingin membuat blog,salah hal yang harus anda tentukan ialah template/tema apa yang akan anda gunakan. Karena template merupakan hal yang dasar saat anda akan membuat blog maka anda harus pikirkan dan pilih template yang cantik dan cocok untuk pengembangan blog anda.

Template yang cantik biar blog serta artikel yang ada didalamnya mampu terindex mesin pencari maka anda harus menggunakan template SEO Friendly. Template tersebut ramah untuk search engine serta mampu digunakan untuk meningkatkan secara optimal mesin pencari. Anda mampu mencari dan mendownload template SEO di google yang tentunya gratis. Atau membeli template premium yang ramah SEO.

2. Submit Sitemap


Untuk cara yang satu ini ,kita menggunakan cara dari dalam yaitu dengan menggunakan webmaster tools google. Dengan ini kita mampu mengoptimasi artikel blog kita sehingga mampu terindex di google. Submit sitemap sangatlah mudah. Fungsinya supaya google mampu mudah dalam melaksanakan crawl atau perayapan di blog kita.

Sama menyerupai sitemap yang ada di blog,sitemap yang sudah disubmit ke webmaster ini berfungsi untuk memudahkan robot mesin pencari mengenali struktur blog kita (fungsi peta situs).

3. Melakukan Fetch As URL Artikel


Dengan melaksanakan fetch artikel anda mampu memiliki kesempatan supaya artikel di blog mampu terindex mesin pencari. Anda mampu melaksanakan fetch url artikel anda setiap anda membuat artikel baru. Atau dengan fetch semua artikel yang pernah anda buat. Supaya alhasil semakin maksimal anda mampu mengkombinasikan fetch as artikel dengan submit artikel.

4. Mencari Backlink


Backlink memang sangat penting dalam dunia SEO. Dan akan sangat besar lengan berkuasa bila anda memiliki backlink yang berkualitas. Backlink yang cantik ialah backlink yang anda dapatkan dari situs yang berkualitas. Berbeda bila anda menanamkan backlink di media umum menyerupai facebook yang memiliki Alexa Rank yang buruk. Bukannya menambahkan nilai blog anda di mesin pencari namun malah akan membuat blog anda tenggelam.

Related Posts

Load comments

Comments