Cara Memasarkan Bisnis Web Hosting

Punya produk yang bagus dan satu-satunya hal yang mungkin sobat punya adalah pelanggan. Ada begitu banyak bisnis bersaing untuk konsumen.

Cara Memasarkan Bisnis Web Hosting

Tapi jangan takut. Dengan beberapa teknik sederhana, dan sedikit kegigihan, Sobat bisa mendapatkan bisnis web hosting dengan lalu lintas yang layak.

1. Jaringan Sosial


Sobat mungkin akrab dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Apa yang sobat mungkin tidak sadari adalah bahwa jaringan sosial ini bisa menjadi alat pemasaran yang kuat, ketika mereka digunakan secara bijak. Mulailah dengan membuat akun untuk bisnis sobat di setiap jaringan sosial utama. Sebelum mulai menambahkan teman atau menambah follower, pastikan sobat mengisi profil dengan informasi tentang perusahaan, gambar, dan link ke website sobat. Sebagai aturan umum, jangan langsung posting promosi. Menetapkan diri sebagai orang yang menarik untuk diikuti. Posting link ke artikel yang relevan berita industri dan membangun di komunitas teknologi. Ini membutuhkan waktu tetapi, setelah sobat mendapatkan pengikut setia, sobat akan terkejut betapa banyak dari mereka berubah menjadi pelanggan.

2. Search Engine Optimization


SEO adalah istilah yang sering dibicarakan di dunia maya khususnya yang bergelut di online marketing. Situs sobat semakin sering muncul di search engine, semakin banyak pelanggan akan didapatkan. Ini adalah rasio satu-ke-satu. Jika tidak terbiasa dengan SEO, sobat harus sering berkunjung ke salah satu dari sekian banyak forum SEO dan mulai membaca. Ini tidak rumit, tetapi meningkatkan SEO adalah keterampilan. Cara yang baik untuk memulai adalah dengan menggunakan alat seperti Google Analytics untuk melihat apa istilah pencarian yang orang gunakan untuk menemukan situs. Setelah tahu apa yang orang cari, mulai penyemaian situs sobat dengan istilah-istilah tersebut untuk meningkatkan relevansi dalam pencarian. Sobat juga bisa meningkatkan SEO dengan mendapatkan backlink dari situs-situs lain dalam industri sobat.

3. Backlink


Backlink kedengarannya seperti: link atau menghubungkan kembali ke situs sobat dari situs lain. Backlink yang diindeks oleh Google dan beberapa backlink profil tinggi dapat mengirimkan sampai daftar hasil pencarian. Semakin populer situs link kembali kepada sobat, semakin baik. Pertimbangkan meminta backlink dengan menawarkan produk atau jasa, atau dengan meninjau penyedia lain. Backlink tumbuh secara alami seperti mengembangkan bisnis, sehingga pekerjaan kasar yang sebenarnya datang di awal. Jangan putus asa jika tidak melihat hasil dengan segera. Kemungkinannya adalah, ketika mulai melihat hasilnya, mereka akan seperti bola salju dengan cepat.

4. Press Releases


Press Releases akan membuat sobat dapat perhatian dengan segera, dan mereka dapat menjadi besar untuk pemasaran produk atau promosi tertentu. Ada banyak situs di mana sobat dapat mengirimkan Press Releases secara gratis, dan berbayar untuk rilis akan diindeks lebih cepat dan lebih komprehensif. Jika rilis sobat sangat layak diberitakan, sobat dapat mengirimkannya ke koran lokal dan stasiun radio dan televisi.

5. Email Newsletters


Email Newsletters mendapatkan pesan Anda kepada orang-orang yang peduli mendengarnya: memilih-in pelanggan Anda. Ada banyak platform email newsletter yang dapat digunakan untuk mengelola kontak sobat dan mengotomatisasi pesan. Sebagian besar biaya tersebut di bawah $ 30 / bulan dan termasuk widget untuk situs web sobat. Mulailah mengirimkan newsletter bulanan tentang hal-hal terbaru di perusahaan sobat dengan promosi khusus hanya untuk pembaca buletin.

6. Membeli Iklan


Membeli iklan adalah klasik, mencoba taktik periklanan yang bekerja dengan baik dalam hubungannya dengan bentuk-bentuk iklan online untuk meraih perhatian konsumen dan mendorong penjualan. Beli iklan yang bekerja dengan baik di forum atau situs majalah, di mana pembaca menghabiskan banyak waktu. Membeli iklan bisa mahal, sehingga, untuk memaksimalkan ROI sobat, harus menunggu sampai memiliki promosi khusus atau lini produk baru sebelum membeli mereka.

7. Iklan baris


Iklan baris gratis, ada ribuan di luar sana, dan mereka benar-benar dicari oleh konsumen setiap hari. mungkin sobat tidak akan dapat memasukkan iklan tanpa mendapatkan ditandai, tapi hadiah gratis, uji coba gratis dan kontes adalah permainan yang adil untuk situs yang paling diklasifikasikan. Buat postingan diklasifikasikan ke dalam jadwal mingguan sobat dan manfaat akan terakumulasi dari waktu ke waktu.

8. Artikel


Menulis artikel dengan hasil riset mungkin tidak mudah, tapi hasilnya bisa eksponensial. Jika sobat menulis sesuatu dan pengunjung ingin membaca (dan menyertakan link kembali ke website sobat) orang akan mengikutinya hanya untuk mempelajari lebih lanjut tentang sobat. Ada banyak situs artikel submission gratis yang bisa sobat ikuti. Sebuah artikel dapat terus mengarahkan lalu lintas selama berbulan-bulan, dan membuat sobat diperhatikan, dua hal yang bagus untuk bisnis sobat. Menulis satu artikel yang benar-benar baik dan mengesankan pembaca jauh lebih kuat dari pada dua puluh artikel biasa-biasa saja dan tidak ada yang ingin membaca.

9. Partisipasi Forum


Forum adalah komunitas, berpartisipasi dalam diskusi dan menambah teman adalah seperti jaringan secara pribadi. Membangun kepercayaan dengan orang yang sobat temui. Memberikan kontribusi dengan informasi menarik atau informasi yang membantu. Menetapkan diri sebagai ahli di bidang sobat dan pastikan untuk menyertakan link ke situs web sobat dalam tanda tangan. Banyak forum no follow mungkin tidak mendapatkan indeks secara langsung, tetapi jika sobat melakukan pekerjaan dengan baik, mereka akan diikuti.

10. Ulasan Pelanggan


Ulasan pelanggan merupakan bagian penting dari setiap bisnis yang mapan. Ulasan memungkinkan pelanggan saat ini untuk mengekspresikan diri dan berbagi pengalaman mereka dan mereka memungkinkan pelanggan baru untuk belajar tentang bisnis sobat. Sebagai sebuah bisnis, sobat dapat belajar banyak dari pengalaman pelanggan. Jika sobat berusaha untuk memberikan layanan kepada pelanggan, akan tercermin dalam ulasan. Sobat mungkin ingin mempertimbangkan bermitra dengan pihak ketiga layanan review. Ini meminjamkan keaslian ulasan sobat, sehingga pelanggan tahu mereka adalah nyata dan berisi.

Related Posts

Load comments

Comments