Fitur Keren yang Akan Hadir di Instagram

Salah satu media sosial berbagi foto yang sampai saat ini masih banyak digunakan, yakni Instagram emang harus selalu berinovasi apabila tidak mau ditinggalkan oleh penggunanya. Sudah banyak cara yang dilakukan oleh Instagram untuk berinovasi, termasuk memberikan fitur menarik pada setiap update yang dihadirkan.

Fitur Keren yang Akan Hadir di Instagram

Nah, bicara mengenai fitur Instagram, baru-baru ini di dunia maya sedang ramai diperbincangkan mengenai fitur-fitur keren yang kemungkinan besar akan dihadirkan oleh Instagram pada update selanjutnya. Fitur apa sajakah itu?

Fitur yang kemungkinan besar akan dihadirkan adalah regramming. Sampai saat ini Instagram emang tidak memiliki fitur bawaan yang memungkinkan pengguna untuk me-regram foto pengguna lain. Jika ingin regram, pengguna harus menggunakan aplikasi lain yang tentu saja hal itu cukup ribet untuk dilakukan mengingat pengguna harus terlebih dahulu me-download dan me-install aplikasi regram di smartphone miliknya.

Fitur Keren yang Akan Hadir di Instagram

Bila sudah hadir nanti, fitur regramming bawaan Instagram bakal memungkinkan pengguna untuk me-regram foto langsung dari aplikasi Instagram, dengan kata lain pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain. Jadi gak ribet kan?

Selain itu diberitakan pula bahwa Instagram kemungkinan akan memberikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk me-posting gambar berformat GIF ke dalam story. Yang hal itu tentu akan membuat story pengguna menjadi lebih lucu dan menarik lagi.

Satu lagi fitur yang nantinya diharapkan akan dihadirkan oleh Instagram, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengarsipkan story miliknya. Fitur ini bisa menempatkan suatu konten story di satu tempat, yang nantinya story tersebut bisa dilihat lagi apabila pengguna menginginkannya.

Fitur Keren yang Akan Hadir di Instagram

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak Instagram kapan mereka akan menghadirkan fitur-fitur keren tersebut, dan belum ada kejelasan pula apakah fitur-fitur tersebut nantinya akan benar-benar dihadirkan. Semoga aja Instagram benar-benar akan memberikan fitur tersebut pada update selanjutnya.