Fakta Tentang Youtube yang Jarang Diketahui

Siapa yang belum mengetahui Youtube? Tentu semua orang sudah sangat familiar bukan dengan video youtube yang hampir semua netizen dunia pernah mengaksesnya. Youtube hadir dan tengah menjadi "teman" oleh setiap orang yang bergadget. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, lelaki hingga perempuan.

Fakta Tentang Youtube yang Jarang Diketahui

Dengan sangat terkenalnya youtube tentu banyak orang yang tidak mengetahui uniknya youtube yang sebetulnya jarang diketahui orang. Pertama adalah jumlah dari pengguna youtube.

Youtube Memiliki Pengguna Sepertiga Pengguna Internet


Sangat banyak sekali video yang dapat diunggal di situs youtube oleh para pengguna sehingga tidak heran jika situs youtube memiliki banyak pengikut yang sangat banyak dan seringkali menjadi tujuan pengguna internet saat hendak mencari video tertentu.

Ternyata Anda harus mengetahui bahwa youtube sudah mencapai 1 milyar orang diseluruh dunia dan jumlah tersebut tentunya sangat fantastis serta sama saja dengan 1/3 dari pengguna internet di dunia.

Statistik Youtube Per Menitnya


Fakta unik yang kedua adalah statistik youtube yang berdasarkan perilaku dari pengguna dan secara keseluruhan pengguna dapat menghabiskan waktu enam miliar jam dalam menonton video selama sebulan.

Anda juga harus mengetahui bahwa kebanyakan pria menonton youtube dalam sehari sekitar 4 miliar video dan setiap menit videonya dapat diunggah kesitus serta berbagai video yang populer dalam waktu 300 jam.

Youtube Memiliki 76 Bahasa di Berbagai Negara


Setelah diakuisisi oleh Google sejah tahun 2016 tentu saja situs berbagi video tersebut seudah dapat menyediakan 76 bahasa dan dapat memiliki versi lokal untuk 70 negara di dunia. Dengan banyaknya bahasa yang telah disediakan tentu para pengunjung youtube kebanyakan adalah dari luar Amerika Serikat.

Arab Saudi Negara Paling Tinggi Akses Donwload di Youtube


Anda juga harus mengetahui bahwa Arab Saudi merupakan negara yang paling banyak menonton situs youtube. Hal tersebut sangat aneh bukan? Hal ini dikarenakan Arab Saudi tidak sebebas negara seperti yang lainnya dalam mengakses internet.

Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah dalam hal topik yang sering dicari di youtube. Kebanyakan topik yang dicari adalah tentang musik dan juga tutorial. Itulah hal dan fungsi lain dari youtube yang jarang diketahui oleh orang lain.

Related Posts

Load comments

Comments