August 14, 2019

Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia

Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia

Hai DomaiNesians, masih bingung layanan hosting terbaik mana yang cocok buat kamu? Meskipun diluar sana ada banyak yang menyediakan layanan domain dan hosting, tapi belum tentu layanan yang mereka tawarkan cocok sama kebutuhan kamu. Kebutuhan seperti apa yang dimaksud? Kamu pasti sudah tahu website tersebut akan digunakan untuk apa. Dari situ, kamu sebaiknya memperkirakan kapasitas web hosting murah yang diperlukan.

Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia

Tapi tidak semua orang memahami kapasitas hosting. Jalan paling mudah adalah langsung konsultasi dengan customer support layanan tersebut. Disinilah penilaian awal baik tidaknya sebuah layanan. DomaiNesia menawarkan customer support yang siap sedia selama 24 jam dan dengan senang hati memberikan pemahaman tentang seluk beluk website.

Sebelum membahas lebih jauh tentang hosting, ada baiknya memperkenalkan terlebih dahulu, apa itu DomaiNesia. Berawal dari keyakinan bahwa internet bisa membuat dunia yang luas ini saling terhubung, dan setiap orang akan lebih mudah mengekspresikan diri dengan kehadirannya, DomaiNesia hadir untuk mempermudah setiap orang memiliki website. DomaiNesia fokus kepada layanan yang prima dan kualitas hosting. Oleh karena itu, DomaiNesia hanya menyediakan hosting terbaik yang andal, terukur dan aman. DomaiNesia menyediakan layanan yang lengkap, mulai dari kebutuhan individu sampai kebutuhan bisnis atau korporat.

Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia

Dengan menawarkan berbagai macam kapasitas, DomaiNesia berharap bisa memenuhi setiap kebutuhan semua orang. DomaiNesia juga sangat peduli dengan pelanggan yang tidak memahami seluk beluk website, jadi mereka membuat sebuah fitur yang disebut dengan Instant Deploy DomaiNesia. Fitur tersebut intinya untuk mempermudah pengguna membuat website WordPress. Tanpa harus banyak memahami pengaturannya, WordPress akan langsung terpasang di website. Tapi disini kita akan lebih banyak membahas tentang paket-paket hostingnya aja, ya DomaiNesians.

DomaiNesia menyediakan 7 paket hosting terbaik, yaitu Extra, Super, Monster, Mikro, Mega, Giga, dan Exa. Kapasitasnya juga berbeda-beda, mulai dari 750 MB sampai 48 GB. Ingat apa yang sudah dibahas pada paragraf sebelumnya? Pastikan kamu tahu kebutuhan websitemu sebelum memutuskan membeli paket tertentu, biar kamu tidak menghabiskan terlalu banyak uang di hosting. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 16.000/bulan hingga Rp 640.000/bulan. Di website DomaiNesia sudah dijabarkan dengan lengkap kapasitas-kapasitas tersebut cocok untuk kebutuhan yang seperti apa. Jadi, jangan ragu untuk mampir ke websitenya, ya DomaiNesians.

Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia

Secara sederhana, paket Extra hingga Monster cocok untuk website yang digunakan untuk blog atau toko online. Masing-masing paket memiliki estimasi pengunjung harian yang berbeda. Paket Extra cocok untuk blog pribadi dengan estimasi 800 pengunjung harian. Sementara Super dan Monster cocok untuk kamu yang ingin membuka toko online. Hosting Super bisa menampung hingga 2000 pengunjung harian dan hosting Monster bisa menampung hingga 4000 pengunjung harian. Dengan Rp 64.000/bulan, kamu bisa mengusahakan 4000 orang mengunjungi toko online kamu, lho, DomaiNesians.

Kemudian, paket hosting Mikro, Mega, Giga dan Exa cocok untuk website yang digunakan untuk bisnis atau website korporat. Selain estimasi pengunjung harian yang lebih besar, keempat paket hosting ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang website semakin profesional. Semakin besar paket hosting yang kamu beli, semakin banyak fitur unlimited yang akan kamu nikmati. Hal yang tidak kalah penting adalah menentukan lokasi server. Semakin dekat lokasi server dengan pengunjung website semakin cepat pengunjung membuka website kamu. DomaiNesia sendiri memiliki lima lokasi server, yaitu di Jakarta, Singapura, Tokyo, London, dan Dallas.
Penuhi Kebutuhan Website di Hosting DomaiNesia
4/ 5
Oleh